Jakarta, 30 Desember 2020. BNI Syariah mendapatkan penghargaan Bank Syariah dengan Inovasi Pembiayaan Terbaik kelompok bank BUKU II. Penghargaan ini diberikan dalam acara tahunan Anugerah Syariah Republika 2020 dengan tema “Momentum Akselerasi Ekonomi Syariah yang Berdaya Tahan” yang diselenggarakan secara daring.

Hadir menerima penghargaan dalam acara ini yaitu Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo. Abdullah Firman Wibowo mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan dalam ajang Anugerah Syariah Republika 2020. “Terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen dan redaksi Republika atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada BNI Syariah. Republika merupakan mitra BNI Syariah yang selama ini terus berperan aktif dalam menyiarkan ekonomi syariah Indonesia,” kata Abdullah Firman Wibowo.

Penghargaan ini tidak lepas dari kepercayaan dan dukungan dari segenap stakeholders yang mengiringi perjalanan BNI Syariah. Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berupaya terus berinovasi meningkatkan produk dan layanan serta memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi keuangan sesuai dengan prinsip syariah.

BNI Syariah berharap dengan produk dan layanan yang ada, masyarakat dapat menikmati manfaat dan kebaikan serta keberkahan baik didunia maupun di akhirat. Abdullah Firman Wibowo berharap semoga upaya dan dedikasi ini dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi perkembangan ekonomi syariah dan kelak Indonesia dapat menjadi pusat ekonomi syariah di dunia.

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berkomitmen untuk menjalankan Hasanah Way untuk kebermanfaatan nasabah baik dunia maupun di akhirat. BNI Syariah juga berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik sesuai prinsip syariah melalui produk, layanan, dan inovasi  bagi segenap masyarakat dalam memenuhi kebutuhan transaksi keuangan sesuai prinsip syariah. Tidak hanya berorientasi pada keuntungan dunia, namun juga keberlangsungan di akhirat (Hasanah Way).

Sampai triwulan III 2020, BNI Syariah mencatat realisasi pembiayaan sebesar Rp32,28 triliun dengan komposisi pembiayaan yang seimbang dimana pada triwulan III tahun 2020, segmen Konsumer berkontribusi sebesar Rp16,40 triliun menyumbang 50,80%, diikuti segmen Komersial sebesar Rp7,74 triliun (23,97%), segmen Kecil dan Menengah Rp6,18 triliun (19,15%).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here