Indonesia merupakan salah satu negara dengan perkembangan internet yang cepat di dunia, buktinya ada lebih dari 171,17 juta pengguna internet Indonesia di tahun 2018 yang dalam hal ini juga di dominasi oleh para milennial.

Hal ini juga berbanding lurus dengan perkembangan smartphone yang ada di indonesia yang terus tumbuh dan didukung dengan banyak sekali vendor yang menawarkan smartphone murah dan terjangkau di Indoensia.

Bicara mengenai smartphone sendiri juga banyak ternyata yang belum paham fungsi dari Cloud Computing penyimpanan file online di Indonesia, kita bisa ketehui banyak smartphone yang mempunyai kapasitas terbatas yang mengharuskan pengguna untuk menghapus atau mengurangi kapasitas yang ada pada smartphone itu sendiri.

Solusi ini bisa dilakukan dengan mamanfaatkan fasilitas cloud storage yang membantu menyimpan file pengguna secara online atau kita kenal dengan cloud. FIle file tersebut disimpan di server IDCluodhost dan pengguna dapat mengakses kapanpun dan dimanapun file tersebut, terutama juga saat ini koneksi internet juga sudah hampir merata kencang di seluruh Indonesia akan mempermudah pengguna pastinya.

Pada hari Jumat, 07 Februari 2020 meluncurkan salah satu produk Cloud Storage Drive bekerja sama dengan nextcloud untuk memberikan pengalaman penyimpanan file online dengan harga yang terjangkau di Indonesia.

“Kami melihat banyak pengguna middle down di Indonesia yang mempunyai pemasalahan pada penyimpanan smartphone mereka, oleh sebab itu IDcloudhost hadir memberikan solusi untuk dapat memberikan kapasitas lebih agar dapat menyimpan file lebih banyak lagi di smartphone, sehingga momen momen terbaik bisa terekam dngna baik tanpa khawatir terjadi masalah” ujar CMO IDCloudhost, Muhammad Mufid Luthfi.

Layanan Cloud Storage Drive dari IDcloudhost sendiri tidak hanya mmendukung penyimpanan online saja, namun juga beberapa fitur seperti Chat, Berbagi dan Edit dokumen bersama, hingga Video call yang tentunya bisa didapatkan dengan harga terjangkau mulai dari Ro 30 rb / Pengguna / Bulan.

Layanan Cloud Storage Drive dari IDcloudHost secara lengkap dapat dilihat paa halaman https://idcloudhost.com/cloud-storage/ dimana spesifikasinya sebagai berikut : Penyimpanan Online 30 GB, Enterprise File Sync and Share, Calls, Chat and Web Meetings, Free, Setup & Bantuan Support 24/7, Full Kontrol Keamanan dan Admin.

“Harapan kami, layanan ini dapat membantu pengguna dalam menyimpan file file berharga mereka lebih aman dan gampang dimanapun dan kapanpun mereka berada”, tambah Mufid.

 

 Tentang PT Cloud Hosting Indonesia –  IDCloudhost.com

IDCloudhost merupakan salah satu Web Hosting Provider dan Cloud Infrastructure yang ada di Indonesia, saat ini IDCloudhost mempunyai lebih dari +60.000 Customer dan melayani layanan Domain, Hosting, Server VPS, Dedicated dan lainnya.

Dibentuk pada tahun 2015, IDCloudHost adalah Perusahaan Cloud Hosting yang berkembang pesat yang berfokus pada penyediaan produk dan layanan untuk setiap bagian industri dan profesional yang diperlukan untuk digital, terutama untuk industri startup dan UMKM.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here