Jakarta, 6 Februari 2020 – Kegiatan mobile photography yang semakin tren di masyarakat Indonesia mendorong vivo menghadirkan fitur Super Night Mode pada vivo S1 Pro yang dapat menghasilkan fokus dan kejernihan hasil foto walaupun pada malam hari maupun kondisi minim cahaya.

“Konsumen Indonesia yang menggemari aktivitas low light photography merupakan satu aspek yang sangat vivo perhatikan. Untuk mendukung kebutuhan konsumen tersebut, vivo menghadirkan Super Night Mode pada vivo S1 Pro yang tersedia pada software update terbaru akhir Januari lalu,” ujar Ricky Buniardi, Product Manager vivo Indonesia.

Untuk dapat memanfaatkan fitur Super Night Mode, konsumen bisa mengaksesnya melalui aplikasi kamera dan menggeser panel ke kiri pada opsi foto mode kamera. Dengan memindahkan panel tersebut, konsumen dapat langsung menggunakan fitur Super Night Mode pada vivo S1 Pro baik di kamera depan maupun kamera belakang.

vivo S1 Pro memiliki diamond-shaped 48MP AI Quad Camera, yang terdiri dari 48MP AI Rear Camera, 8MP Super-Wide Angle Camera, 2MP Super Macro Camera dan 2MP Depth Camera. Sedangkan Funtuk kamera depan, terdapat 32MP Front Camera yang dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty dan AR Stickers.

Selain Super Night Mode, vivo S1 Pro juga menyertakan mode Pro Photography yang dapat diaktifkan dari aplikasi kamera pada bagian More. Pada mode ini terdapat sejumlah pengaturan fotografi yang serupa dengan fitur-fitur di kamera DSLR seperti Exposure compensation, ISO, shutter speed, white balance, auto focus, manual focus, histogram, dan focusand metering separation. Pengguna yang terbiasa menggunakan kamera DSLR dapat memanfaatkan fitur Pro Photography ini untuk memperoleh hasil foto malam hari sesuai dengan yang diinginkan.

“Fitur Super Night Mode dapat memperkaya pengalaman konsumen saat mengambil foto dimana pun dan kapan pun yang mereka inginkan, seperti saat berjalan-jalan di malam hari, memotret bulan purnama, saat konser di dalam ruangan, ataupun saat sedang menikmati street view di malam hari,”  pungkas Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo S1 Pro tersedia dengan harga Rp 3,699,000 dan vivo S1 Pro New Version dengan harga Rp 3,999,000 pada vivo store dan mitra resmi vivo di berbagai daerah di Indonesia sertaplatform vivo Online Official Store di e-commerce partner vivo Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai vivo S1 Pro, konsumen dapat mengunjungi website vivo Indonesia.

*****

TENTANG VIVO

vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut mengenai smartphone inovatif kami dapat ditemukan di www.vivo.com/id.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Edy Kusuma

Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here