• Berikan kuota internet unlimited selama 14 hari di Arab Saudi.
  • Ditawarkan seharga Rp 150.000,-, untuk periode promosi hingga 30 September 2019.

Jakarta, 7 Juli 2019 – Guna mendukung kemudahan komunikasi, khususnya para jamaah yang melaksanakan ibadah haji di Arab Saudi. PT. Smartfren Telecom, Tbk, melalui divisi international roamingnya, menghadirkan promo khusus unlimited kuota internet, yaitu Smartday Pass Arab Saudi. Roaming international Arab Saudi ini dihadirkan Smartfren bekerja sama dengan operator Saudi Arabia, Zain Saudi.

“Melihat bahwa saat ini, pelanggan telekomunikasi tidak terkecuali para jamaah haji lebih banyak menggunakan data untuk berkomunikasi dengan sanak saudaranya di tanah air. Maka kami hadirkan promo untuk unlimited kuota data. Sehingga untuk berkomunikasi mereka tidak perlu membayar biaya ekstra untuk pulsa telepon ataupun SMS. Cukup menggunakan sarana social messenger untuk menelepon berkirim pesan, hingga berkirim foto atau video.” Ujar Aya Sofia , Dept Head of International Roaming Smartfren.

Promo Smartday pass Arab Saudi, dapat diperoleh para jamaah haji dengan harga Rp 150.000,- dengan benefit kuota internet selama 14 hari. Untuk dapat menikmati layanan internasional roaming ini, pertama pelanggan harus mengaktifkan layanan internasional roaming melalui aplikasi MySmartfren atau datang ke galeri Smartfren terdekat. Kemudian aktifkan fungsi internet roaming dan beli Promo Smart Day Pass Arab Saudi via aplikasi MySmartfren atau *128#  sesaat sebelum meninggalkan Indonesia. Pulsa akan terpotong secara otomatis ketika pelanggan melakukan pembelian dan kuota internet unlimited dapat langsung digunakan ketika pelanggan tiba di Arab Saudi.

Selain layanan roaming di Arab Saudi, Smartfren juga menghadirkan layanan roaming di beberapa benua, mulai dari Asia, Australia, Amerika, Afrika dan  Eropa. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai layanan internasional roaming Smartfren, silahkan kunjungi laman: www.smartfren.com/id/roaming-pascabayar.

 

Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.

PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat.  Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial). Serta menjadi perusahaan komunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia.  Smartfren menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, solusi bisnis dan layanan digital. Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.smartfren.com

4G LTE-Advanced merupakan standar komunikasi seluler dan pengembangan lanjutan dari teknologi Long Term Evolution (LTE) oleh 3rd Generation Partnership Project (3GPP). LTE-Advanced adalah salah satu pengembangan utamanya, yakni penggabungan dua atau lebih saluran radio (spektrum) untuk mendapatkan kecepatan yang lebih cepat.

Voice over Long Term Evolution (Voice over LTE/VoLTE) adalah fitur teknologi yang menggunakan standar dan prosedur untuk komunikasi suara dan data berbasis jaringan 4G LTE. Teknologi ini merupakan satu metode untuk menciptakan, menyiapkan dan mengatur suara berkecepatan tinggi, video dan layanan pesan melalui jaringan nirkabel 4G dan  perangkat yang mudah dibawa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here