Swire Properties dan Jakarta Setiabudi Internasional Group Bekerja Sama untuk Pengembangan Hunian Premium Bertingkat di Jakarta

Jakarta, 2 Juli 2019 – Swire Properties dan Jakarta Setiabudi Internasional Group (JSI Group) hari ini secara resmi mengumumkan kerja sama untuk pengembangan hunian mewah di Indonesia.

Perusahaan joint venture bernama PT Jantra Swarna Dipta (JSD) ini akan menggabungkan keahlian Swire Properties dalam merancang dan mengembangkan hunian, dengan pengalaman serta rekam jejak JSI Group dalam pengembangan properti di Indonesia.

Mabelle Ma, Direktur Pengembangan dan Valuasi Swire Properties di Hong Kong, mengatakan, “Kami terus mencari peluang untuk mengembangkan portofolio kami di Asia Tenggara, dan kami sangat antusias dapat bekerja sama dengan Jakarta Setiabudi Internasional Group untuk mengembangkan proyek hunian bertingkat yang menarik di ibukota Indonesia dan berkontribusi bagi pertumbuhan pasar properti lokal.”

 “Kami merasa terhormat mendapat kesempatan untuk mengembangkan hunian yang luar biasa di lokasi yang fantastis ini dan kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa. Dengan menyatukan masing-masing keahlian dari kedua perusahaan, kami yakin bahwa kerja sama ini akan melahirkan proyek yang fenomenal untuk masyarakat di Jakarta,” kata Chandra Asali, Presiden Direktur dari perusahaan joint venture tersebut.

Didukung pertumbuhan ekonomi yang kuat dan posisi strategis di kawasan ASEAN, Indonesia merupakan salah satu negara dengan pasar paling menarik di dunia. Hal ini menjadi peluang besar bagi perusahaan-perusahaan pengembang properti terkemuka seperti Swire Properties dan JSI Group untuk bergabung dan bekerja sama memberikan kontribusi bagi kemajuan ekonomi Indonesia.

JSD akan memulai debutnya dengan proyek apartemen yang berlokasi di kawasan premium Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Desain proyek apartemen yang akan diluncurkan tahun ini akan bersifat inovatif dan memperhatikan keberlanjutan lingkungan (sustainability conscious). Pengembangan kawasan ini juga akan menyediakan fasilitas yang telah direncanakan dengan matang, yang menyatu dengan kawasan hijau di atas lahan seluas lebih dari tiga hektare.

Etos JSD adalah untuk menempatkan manusia sebagai inti dari pengembangan kami. Privasi dan keamanan menjadi kepentingan yang utama. Ketenangan dan skala pengembangan yang unik  akan memberikan kebebasan para penghuni untuk melepaskan diri sejenak dan membangun hubungan dengan komunitas pribadi di ruang sosial bersama.

Swire Properties adalah pengembang properti yang berbasis di Hong Kong yang telah mengembangkan sejumlah properti hunian mewah, termasuk OPUS Hong Kong yang dirancang oleh arsitek legendaris, Frank Gehry. Perusahaan tersebut baru saja memperkenalkan proyek hunian ultra-luxury pertamanya di Singapura, EDEN, melalui kerja sama dengan desainer internasional ternama, Thomas Heatherwick dari Heatherwick Studio. Swire Properties juga memiliki portofolio properti komersial dan hotel di Hong Kong, China, dan Amerika Serikat, termasuk Pacific Place dan Upper House Hotel di Hong Kong.

Sebagai pengembang perumahan, gedung perkantoran dan ritel, hotel resor mewah, termasuk Grand Hyatt dan Hyatt Regency di Bali, dan bangunan mixed-use di Setiabudi, Jakarta Setiabudi Internasional Group merupakan perusahaan pengembang real estate ternama dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dan dikenal sebagai salah satu merek paling tepercaya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here