Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019: Merasakan Langsung Efisiensi dan Teknologi EQ Boost

0

Jakarta. Setelah memulai tahun 2019 dengan catatan positif, MercedesBenz menjadi tuan rumah acara tahunan WEEKEND TEST DRIVE yang ke-5 untuk merasakan performa dan kemewahan dari berbagai pilihan Sedan, Compact Car, Dream Car, SUV dan Vans terbaru. Pada WEEKEND TEST DRIVE 2019, yang diadakan dari 7 hingga 10 Februari, Mercedes-Benz menampilkan 10 mobil dan menawarkan 15 kendaraan untuk sesi Test Drive di Cofftea House, Hutan Kota Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pada edisi WEEKEND TEST DRIVE tahun ini, Mercedes-Benz telah memilih lokasi yang unik sebagai tuan rumah dari acara yang telah lama ditunggu-tunggu. Sebagai bagian dari lokasi utama pusat kegiatan olahraga di ibu kota, Cofftea House di Hutan Kota Gelora Bung Karno akan menjadi pusat perhatian para pengunjung bersama dengan beberapa model terbaru Mercedes-Benz yang menampilkan bermacam fitur inovasi, keamanan dan efisiensi.

Roelof Lamberts, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia: “Kami ingin memulai tahun 2019 seperti kami mengakhiri tahun 2018; dengan semangat untuk menawarkan Best Customer Experience. Di bulan Januari, kami telah memperkenalkan model-model terbaru seperti GLA 200 Urban dan E 350 EQ Boost. Di WEEKEND TEST DRIVE, para pelanggan dan calon pelanggan dapat merasakan langsung performa model Mercedes-Benz terbaru termasuk model dengan teknologi EQ Boost. Di tempat yang fantastis di jantung kota Jakarta ini, kami dapat dengan nyaman menyambut para pengunjung yang akan merasakan keunggulan merek Mercedes-Benz dan kendaraannya.”

Barisan kendaraan yang mengesankan: 25 mobil Mercedes-Benz di Senayan

Sebuah jalur khusus telah disiapkan di area Gelora Bung Karno untuk sesi test drive, dengan membangun lintasan yang dirancang khusus untuk dilalui mobilmobil Mercedes-Benz dengan inovasi unggulannya yang menyoroti aspek dinamis, keamanan dan efisiensi.

Rangkaian produk yang terdiri dari Compact Car, Sedan, Dream Car, SUV, dan Vans tersedia untuk memberikan kesempatan unik bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung rangkaian produk terbaru dan pengalaman berkendara dari 15 mobil Mercedes-Benz pada sesi test drive.

Di dalam area Cofftea House, 10 mobil yang dipamerkan akan memberi kesempatan kepada pengunjung untuk mengeksplorasi berbagai model dan teknologi terbaru Mercedes-Benz. Sebuah stand khusus juga tersedia untuk memberi informasi menyeluruh dari teknologi EQ Boost dan inovasi terkini dari Mercedes-Benz User Experience atau MBUX pada the new A-Class.

WEEKEND TEST DRIVE: bermacam kegiatan untuk keluarga

Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019 menawarkan berbagai kegiatan untuk para tamu dan pengunjung, seperti She’s Mercedes Energetic Saturday, dan undangan eksklusif ke acara “Sunset Party”. Sebuah tur khusus akan diselenggarakan untuk Radio Brava pada hari Jumat dan Sabtu. Dan, untuk keluarga yang membawa anak-anak, WEEKEND TEST DRIVE menawarkan kegiatan Seni Anak interaktif di hari Minggu.

Untuk rekomendasi khusus mengenai solusi kepemilikan, perwakilan Mitra Pembiayaan Mercedes-Benz akan memberikan informasi yang dibutuhkan kepada para calon pembeli, di mana Mercedes-Benz menawarkan paket pembiayaan menarik selama WEEKEND TEST DRIVE 2019.

“Kami ingin mengundang semua yang tertarik dengan jajaran produk terbaru Mercedes-Benz untuk datang ke WEEKEND TEST DRIVE 2019. Dari A-Class PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Public Relations, Jakarta/Indonesia Mercedes-Benz – merek milik Daimler dengan inovasi Mercedes-Benz User Experience atau MBUX, GLA 200 Urban compact SUV atau sedan mewah E 350 dengan teknologi EQ Boost, MercedesBenz menawarkan rangkaian produk terluas yang sanggup memenuhi permintaan para pelanggan. WEEKEND DRIVE TEST akan membawa dan menyatukan apa yang menjadi milik kita bersama, yaitu sebuah pengalaman berkendara dan keselamatan mengemudi di lokasi yang begitu menarik”, tutup Roelof Lamberts.

Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019 – jam buka dan lokasi

Kamis, 7 Februari – Minggu, 10 Februari 2019

9:00 – 21:00

Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019

STAR Mansion
Cofftea House di Hutan Kota Gelora Bung Karno
Senayan
Jakarta Selatan

Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE menawarkan:

A 200 Progressive Line CLS 350 EQ Boost AMG Line
CLA 200 AMG Line GLA 200 AMG Line
C 200 EQ Boost Avantgarde Line GLC 200 AMG Line
C 300 AMG Line GLE 400 AMG Line
E 250 Avantgarde Line AMG GLE 43 Coupe
E 350 EQ Boost AMG Line V 260 LWB

Sekilas Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz adalah produsen mobil terkemuka yang berasal dari Jerman, dan merupakan divisi multinasional dari Daimler AG. Brand ini terkenal berkualitas tinggi dan memiliki teknologi canggih dalam setiap produknya seperti mobil, bus, coach dan truk. Mercedes-Benz berpusat di Stuttgart, Baden-Württemberg, Jerman. Didirikan di Indonesia pada tahun 1970, Mercedes-Benz menghadirkan kendaraan yang pertama di Indonesia, Victoria-Benz yang berasal langsung dari Mercedes-Benz dan tiba di Indonesia pada tahun 1894. Mercedes-Benz Indonesia terdiri dari tiga perusahaan, yaitu PT MercedesBenz Indonesia, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia. Mercedes-Benz secara lokal merakit kendaraan andalannya – C-Class, All New E-Class, S-Class, GLC, GLE, dan GLS di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat dalam sebuah pabrik dengan luas 42 hektar. Pada tahun 2009, pabrik Mercedes-Benz Indonesia dinyatakan sebagai produsen otomotif dengan sertifikasi Eco-Industry dari TUVRheinland. Mercedes-Benz secara konsisten mengutamakan keramahan lingkungan, efisiensi, desain yang memikat, kenyamanan, dan keselamatan dalam mengemudi melalui inovasi teknologi terbaru yang canggih. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mercedes-Benz, kunjungi www.mercedes-benz.co.id FB and IG: MercedesBenzID. Twitter: MBIndonesia. Youtube: Mercedes-Benz Indonesia

 

Kontak:
Dennis A. Kadaruskan

dennis.kadaruskan@daimler.com
+62 811 1142 916

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here